Realme Luncurkan Realme 12 Series di Indonesia

- Wartawan

Jumat, 1 Maret 2024 - 09:51 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Posmetro.co.id – Realme secara resmi memperkenalkan lini smartphone terbarunya, Realme 12 Series 5G, di Indonesia. Smartphone kelas menengah ini menawarkan fitur menarik di segmennya, khususnya kemampuan fotografi flagship dengan kamera periskop yang menjadi andalan.

Dilengkapi dengan opsi memori yang beragam, Realme 12 Series 5G hadir dengan konfigurasi 8+8GB dan penyimpanan 256 GB, serta 12+12 GB dengan penyimpanan 512 GB. Seri Pro + juga mengusung sensor Sony dan dukungan SuperOIS terbaik dalam segmen tersebut, memberikan pengguna pengalaman fotografi yang luar biasa.

Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, menjelaskan bahwa Realme 12 Series 5G menjadi yang pertama dalam segmennya yang menghadirkan lensa telefoto periskop. Keunggulan ini diharapkan memberikan kualitas foto yang belum pernah terbayangkan sebelumnya dalam kelas ini. Kolaborasi dengan para profesional, termasuk desainer jam tangan terkenal Ollivier Savéo dan sutradara pemenang Oscar Claudio Miranda, memberikan sentuhan premium pada desain dan filter foto Realme 12 Series 5G.

Realme 12 Pro+ 5G, sebagai bagian dari seri ini, memperkenalkan Periscope Portrait Camera sebagai inovasi di sektor fotografi. Lensa telefoto periskop ini meningkatkan pengalaman fotografi pengguna dengan foto zoom yang tajam dan detail tanpa mengorbankan kualitas gambar. Sensor kamera yang canggih, termasuk Sensor OmniVision OV64B dan sensor IMX890 50MP, memastikan kualitas gambar yang optimal dalam berbagai kondisi.

Dalam hal tampilan, Realme 12 Pro+ 5G menawarkan layar AMOLED berukuran 6,7 inci dengan 120Hz Curved Vision Display. Fitur Pro-XDR yang umumnya ditemukan pada smartphone flagship turut hadir untuk meningkatkan kualitas hasil foto. Sertifikasi TÜlUV Rheinland juga dihadirkan untuk kenyamanan dan kesehatan mata pengguna.

Performa Realme 12 Pro+ 5G didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2, menjanjikan kinerja luar biasa dengan efisiensi baterai yang baik. Seri ini juga memperkenalkan berbagai fitur tambahan seperti kamera selfie Sony 32MP, Ultra-wide 8 MP, sertifikasi IP65 Dust & Water Resistance, NFC multifungsi, Hi-Res Dual Speaker dengan Dolby Atmos, dan antarmuka realme UI 5.0 berbasis Android 14.

Melalui inovasi ini, Realme 12+ 5G juga diperkenalkan sebagai bagian dari debut global di Indonesia. Smartphone ini menawarkan pengalaman fotografi portrait terbaik dengan dukungan sensor Sony LYT-600 dan SuperOIS. Kemampuan 2x In-Sensor Zoom dan Cinematic 2x Portrait Mode menjadikan Realme 12+ 5G sebagai smartphone pertama dalam segmennya yang menyajikan fitur tersebut.

Performa bertenaga Realme 12+ 5G didukung oleh chipset Dimensity 7050 5G, memastikan kinerja optimal untuk berbagai kebutuhan pengguna. Dengan desain arsitektur flagship 8-core 64-bit, smartphone ini menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar, termasuk bermain game, berkat proses 6nm TSMC yang canggih dan konsumsi daya yang sangat rendah.

Berita ini 6 kali dibaca
Tag :

Berita Terkait

Jumat, 1 Maret 2024 - 09:51 WIB

Realme Luncurkan Realme 12 Series di Indonesia

Berita Terbaru

Daerah

DPRD Indramayu Gelar Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati

Selasa, 26 Mar 2024 - 19:20 WIB